Rabu, 25 Juni 2014

Testimoni Para Pengguna Diet Paleo

Dimulai dengan pasangan saya dan petualangan infertilitas sekunder I pada tahun 2002 membawa kita untuk membersihkan diet smart detox kita menghilangkan junk food dan menghilangkan sesuatu yang tidak dapat dimakan dari yang diletakkan pada kulit kita dan membuang oven microwave. Dan menggunakan tiram mentah untuk meningkatkan jumlah sperma.

Pada yang sama 2002 ketika mencoba untuk hamil aku turun dengan penyakit virus yang tidak diketahui, dirawat di rumah sakit selama 3 hari, kemudian menderita sindrom kelelahan kronis selama 1 bulan. Dokter jantung yang memerintahkan tes baterai mengatakan apa-apa keluar dari tes sehingga ia ingin membentuk hati saya dengan resep hati membentuk obat yang disebut beta blockers tetapi mungkin membunuh ereksi saya! Ini sangat tidak dapat diterima dengan kepribadian inti saya karena saya hanya punya satu anak dan tujuan hidup saya adalah setidaknya lebih dari 4. Saya tegas menolak obat dan menemukan bahwa hanya dengan menghilangkan semua sumber kafein saya bisa menyembuhkan diri sendiri dalam 3 minggu .

Ketika anak saya 2 lahir pada bulan September 2003 saya obesitas pada £ 170, saya sangat ingin menurunkan berat badan untuk terlihat cukup seksi untuk memiliki anak lagi. Saya membabi buta mencoba untuk mengikuti diet Atkins dimasak. Saya kemudian mencari ajaran ahli gizi kedokteran barat utama dan dia mengajari saya cara untuk mengurangi berat badan adalah untuk mengurangi pati dan sampai sayuran. Saya memang kehilangan berat badan dan dipelihara sekitar 140 pound untuk beberapa waktu. Tapi aku masih tidak sehat.

Pada tahun 2003 sebuah eksim kecil dimulai pada kaki kanan saya lebih rendah, itu adalah gatal yang baik, saya dibayar tidak ada pikiran untuk itu. Ini menjadi penuh sesak nafas di pertengahan tahun 2005 saya telah penuh sesak nafas eksim dengan ukuran steak di kaki kanan saya, http://www.ahlidetox.com di seluruh wajah saya, telinga saya, lengan kiri saya. Aku berantakan, saya tidak bisa bekerja, aku tidak bisa pergi keluar, semua 5 dokter saya melihat bilang aku tidak dapat disembuhkan dan saya akan menjadi seperti ini selama sisa hidup saya.

1 komentar:

  1. wah kalau urusan badan emang nomer satu buat cewek, tapi jangan salah karbohidrat masih dibutuhkan walaupun diet menurunkan berat badan

    BalasHapus